WanDrv 6.3.2015.0120 [Easy Driver Pack] English


INSTAL DRIVER ALL MOBO/ VGA

          Buat sudah bisa Instal Windows, langkah selanjutnya Instal drivernya bisa menggunakan Driver Pack Online. yang buat software bisa download di sini ya
            Menginstall Windows sendiri sudah bukan hal yang sulit untuk dilakukan oleh siapapun saat ini, tapi terkadang menemukan driver yang tepat untuk komputer, laptop, dan netbook yang dimiliki bisa menjadi kendala tersendiri apalagi kalau cd driver bawaan pada saat beli komputer/laptop/netbook tersebut sudah rusak atau bahkan hilang. Dan yang paling sudahnya adalah kalau pembuat komputer/laptop/netbook yang anda miliki sudah tidak lagi menyediakan link driver karena berbagai hal seperti discontinued product, produk yang anda miliki sudah terlalu jadul sehingga tidak di support lagi dan sebagainya.
            Kali ini saya akan membahas tentang WanDrv atau lebih dikenal dengan Easy Driver Pack yaitu sebuah kumpulan driver yang bisa bekerja pada hampir semua merk motherboard/laptop maupun netbook. Sebenarnya ada banyak driver pack selain WanDrv seperti Driver Pack Solution, cara kerjanya juga hampir sama, tapi dilihat dari ukuran filenya sangat jauh berbeda. WanDrv memiliki ukuran file yang lebih kecil kurang lebih 1.3Gb, dibandingkan dengan Driver Pack Solution versi terakhir yang berukuran kurang lebih 9Gb.
Cara instalasinya pun sepertinya hampir sama, tapi kalau menurut saya WanDrv lebih user friendly.           
            WanDrv 100% freeware jadi bukan product bajakan yang mengharuskan anda memakai keygen atau patch untuk mendapatkan fiturnya secara lengkap. Aslinya software ini di release dengan menggunakan bahasa Vietnam sehingga sayapun agak bingung waktu pertama kali membuka program ini karena saya benar-benar buta dengan bahasa Vietnam dan tidak ada opsi pilihan bahasa pada program ini, WanDrv ini juga bener-bener susah dicari di internet (lokal), adanya paling banyak di Fshare dan 4share sementara untuk download file dari server tersebut sungguh membuat sakit hati, kecepatannya cuma 3.000kb/second tanpa bisa diresume bahkan terkadang putus sendiri, begitu akan saya ulang, saya harus menunggu 1 jam untuk bisa mendownloadnya lagi. Anda tidak percaya? Anda ingin mencobanya? saya kasih link dibawah ini

WanDrv dengan bahasa default 

WanDrv dengan bahasa China

Anda faham? Saya tidak faham hahahaha      
Alhamdulillah dengan usaha keras tidak berputus asa akhirnya saya bisa share Easy Driver Pack ini untuk client-client saya dan untuk anda semua yang membutuhkannya. Anda bisa mendapatkannya secara gratis, anda bisa memilih driver untuk Windows Xp, Windows 7, Window 8.1 baik yang versi 86 atau 64 bit secara terpisah sehingga bisa meringankan anda saat download.
Dan yang paling melegakan adalah link dari saya ini adalah WanDrv yang sudah berbahasa inggris setelah saya melakukan sedikit perubahan.


 Anda faham? Kalau yang ini saya faham hihihihihi
Cara instalasi driver tinggal jalankan (double klik) file Wandrv6.exe lalu tekan start, tunggu sampai proses selesai lalu restart komputer anda.

Catatan Penting 
Untuk anda yang menggunakan VGA tambahan bukan Onboard, sebaiknya hilangkan contreng dibawah menu video disebelah kiri dan gunakan Driver VGA bawaan dari vendornya untuk menghindari terjadinya flicker atau not respondingnya video driver khususnya VGA-VGA dengan spec tinggi dan mahal yang biasa digunakan untuk game, animasi, rendering video dan graphic design.
Demikian juga untuk komputer yang menggunakan Soundcard tambahan yang harganya mahal sekelas Onkyo Wavio, Creative Sound Blaster ZxR, Asus Xonar Essence yang memiliki opsi-opsi khusus sebaiknya juga menggunakan driver bawaan untuk bisa memaksimalkan fungsi hardwarenya itu sendiri.

Dah langsung aja buat yg mau download sesuai windows nya silahkan link ada di bawah





Ok sekian dulu ya. semoga bermanfaat. Jgn sungkan chat saya kalau ada masalah siap membantu.



Terima kasih atas masukannya. Anda sangat membantu kami meningkatkan Bg Boy Net.

Bagikan Artikel ini

Artikel Lain

There is no other posts in this category.

10 komentar

  1. sangat bermanfaat smg terus berkarya blognya. keep sharing coz dapat pahala amin

    BalasHapus
  2. ternyata di finishing kurang dari 1% lagi ..failed...hmm

    BalasHapus
  3. Wandrv 6.3.2015.0120 [Easy Driver Pack] English >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Wandrv 6.3.2015.0120 [Easy Driver Pack] English >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Wandrv 6.3.2015.0120 [Easy Driver Pack] English >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK FO

    BalasHapus
  4. Untuk win 10 yang mana ya bang??

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel