TeamViewer Portable



     TeamViewer Portable adalah alat yang berguna untuk pengguna PC yang ingin berbagi akses desktop mereka dengan pengguna lain saat bepergian.
            Berbagi desktop bukan hanya bidang profesional teknologi lagi. Baik Anda ingin menunjukkan bagaimana aplikasi bekerja atau hanya dapat menjelaskan hal-hal di komputer orang lain, Anda harus menemukan cara untuk berbagi desktop dengan mudah.
            TeamViewer Portable menawarkan cara sederhana untuk membuat sesi berbagi desktop dengan pengguna lain, baik di komputer yang jauh, koneksi lokal atau melalui internet. Kedua pengguna masing-masing akan memiliki ID dan kata sandi untuk terhubung ke sesi mereka.
            Mengambil kendali komputer lain adalah cara yang bagus untuk menyelesaikan masalah dari jarak jauh dan mendemonstrasikan berbagai hal di desktop tanpa benar-benar berada di sana secara fisik. TeamViewer Portable juga memungkinkan transfer file dan menyertakan fungsi obrolan untuk berkomunikasi dengan kontak Anda. Anda juga dapat merekam sesi dan memainkannya kembali sesudahnya dengan TeamViewer Portable. Ini kemudian dapat digunakan sebagai tutorial atau untuk kembali pada apa yang telah Anda lakukan di sesi sebelumnya. Jika Anda menggali rincian TeamViewer Portable Anda akan dapat memilih tidak hanya apakah akan mengoptimalkan kualitas atau kecepatan, tetapi juga untuk mengkonfigurasi jumlah akses yang ingin Anda berikan ke desktop Anda.
            Versi gratis TeamViewer Portable memiliki sejumlah keterbatasan.
          TeamViewer Portable adalah program yang solid untuk berbagi desktop dengan pengguna lain dengan cepat.
          Peningkatan stabilitas VoIP Koneksi yang ditetapkan melalui parameter baris perintah menunjukkan jendela remote control lagi Ctrl + Alt + Del bekerja lebih dapat diandalkan Beberapa skrip PAC Proxy sekarang dapat didefinisikan ketika memisahkan mereka dengan titik koma Fixed: Beberapa masalah tata letak Berbagai perbaikan kecil lainnya dan perbaikan.

            Ok buat rekan" yang mau coba langsung aja download di bawah ini :



Sekian semoga bisa membantu kalian buat Remort jarak jauh.
Terima kasih atas masukannya. Anda sangat membantu kami meningkatkan Bg Boy Net.

Bagikan Artikel ini

Artikel Lain

There is no other posts in this category.

1 komentar

  1. Teamviewer Portable >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Teamviewer Portable >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Teamviewer Portable >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK 4W

    BalasHapus


EmoticonEmoticon

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel